Maret 28, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA GELAR UJI COBA DENGAN SSB PLUTO

1 min read

SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA GELAR UJI COBA DENGAN SSB PLUTO
Kabupaten Bandung-Siliwangi post-SSB Baraya Bhayangkara Kresna gelar uji dengan SSB PLUTO, pada hari Minggu, tanggal 01 Desember 2019,bertempat dilapangan Andika, desa Katapang, kabupaten Bandung.

Menurut kepala sekolah SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA, Aipda Maman Dharmansyah, mengatakan, “Pada hari ini kita melakukan uji coba dengan SSB PLUTO,sebagai persiapan menghadapi piala Gubernur JABAR yang akan diselenggarakan pada pertengahan bulan Desember ini.

Untuk membina silahturahmi antara para orang tua siswa, pada kesempatan ini akan di gelar juga pertandingan ekspedisi antara orang tua siswa SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA dengan SSB Pluto,,, tegasnya.

Sedangkan menurut Coach (pelatih) SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA, KU 2018,Usep Munandar, mengatakan, “Uji ini adalah salah satu program kami, untuk mengetahui hasil dari latihan yang kita lakukan selama ini.

Dipertengahan bulan Desember nanti kami akan mengikuti turnamen wakil gubernur, tentunya uji coba kali ini juga adalah salah satu persiapan kami untuk menghadapi turnamen tersebut,,, ujarnya. (007).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.