April 19, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

Satgas Raider 300 Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Di Perbatasan

1 min read

*Satgas Raider 300 Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Di Perbatasan*

Distrik Yaffi Papua, Silpost.- Dalam membina hubungan baik kepada masyarakat yang berada diperbatasan dan juga untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan Satgas Yonif Raider 300. Danpos Kalipao Letda Inf Raka peduli dengan sesama dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kampung Yuwanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (14/01/2020)

Membantu masyarakat yang membutuhkan adalah suatu kewajiban kita sesama manusia. Oleh sebeb itu, Satgas Raider 300 membantu masyarakat yang berada diperbatasan dengan memberikan bantuan sembako, kegiatan ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat.

Pemberian bantuan sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kampung Yuwanda, bantuan diberikan kepada Bapak Ferdaus Suwo, semoga dengan ini dapat berguna bagi kebutuhan keluarganya sehari-harinya.

Bapak Ferdaus Suwo dan keluarga beserta segenap masyarakat Kampung Yuwanda sangat bangga dengan kepedulian dari Personel Satgas yang selalu peduli dan selalu bisa membantu masyarakat, masyarakat juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena dengan semua bantuan yang diberikan kepada masyarakat sangat berarti dan berguna bagi masyarakat, kami harapkan jalinan yang sudah sangat baik ini akan terus terjaga di kamudian hari. (Pendam III/Siliwangi/Rauf/T60)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.