GUN GUN GUNAWAN APRESIASI SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA YANG BAGIKAN SEMBAKO BAGI OJEK PANGKALAN CANGKUANG

GUN GUN GUNAWAN APRESIASI SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA YANG BAGIKAN SEMBAKO BAGI OJEK PANGKALAN CANGKUANG

Kab. Bandung-Siliwangi post- Wakil bupati kabupaten Bandung yang juga ketua ASKAB kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan, mengapresiasi Sekolah Sepak Bola (SSB) Baraya Bhayangkara Kresna  yang  membagikan sembako,masker dan ta’jil bagi para tukang ojek pangkalan Cangkuang (13 Mei 2020), ditengah merebaknya Pandemi virus Covid-19.

Menurut Gun gun Gunawan mengatakan, “Saya Ucapkan terimakasih kepada SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA yang telah membantu warga kami,khususnya para tukang ojek yang ada di pangkalan Cangkuang ini, semoga apa yang menjadi niat baik SSB ini dibalas dengan hal lain.

Kita sosialisasi dan edukasi dimusim Corona ini kita tetap pakai masker, dan utama kita memberikan paket sembako dari SSB Baraya bhayangkara Kresna.

Dengan pandemi Corona ini,tentunya memberikan dampak secara ekonomi bagi para tukang ojek ini,,, ujarnya.

Sementara menurut kepala sekolah SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA, Aipda Maman DHARMANSYAH Mengatakan, “Pertama tama saya ucapkan terimakasih kepada pa Gun gun Gunawan selaku ketua Askab Kabupaten Bandung yang telah mensport kegiatan SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA.

Dimasa Pandemi Corona ini, kami selaku pengurus bersama sama orang tua siswa berinovasi, mengumpulkan donasi dan dengan anggaran tersebut kita belikan sembako, dan kita tujukan kepada para tukang ojek pangkalan Cangkuang ini.

Semoga niat baik dari SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA ini diterima, dan SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA lebih maju lagi,, tegasnya. (007)