April 20, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

DPD ORMAS PAGAR KBB BAGIKAN 1.500 MASKAR DAN NASI BOX BAGI PENGGUNA JALAN

1 min read

DPD ORMAS PAGAR KBB BAGIKAN 1.500 MASKER DAN NASI BOX BAGI PENGGUNA JALAN

Cihampelas-Siliwangi post-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat (Ormas), Persatuan Anti Gangguan Regional (PAGAR) kabupaten Bandung Barat, membagikan masker dan nasi bagi pengguna jalan raya  BBS-Cililn, depan Pom bensin,desa cipatik kecamatan Cihampelas,(Selasa,19 Mei 2020).

Menurut ketua DPD ORMAS PAGAR KBB, Wawan Setiawan,”Gerakan ini adalah bentuk solidaritas dan kepedulian dari Ormas PAGAR KBB kepada masyarakat dalam memerangi Virus Covid-19 dan dalam rangka bulan Ramadhan, kita ingin berbagi.

“Ada sekitar 1.500 masker dan nasi box yang kita bagikan pada, hari ini, semua ini adalah hasil dari sumbangsih dari para anggota PAGAR KBB.

Harapan saya dengan kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu dan menjadi ladang amal bagi kita semua,, Amin ya Robal Alamin,,, ujar wawan.

Sedangkan menurut bendahara DPD ORAMAS PAGAR KBB, Kang Pelong, mengatakan, ” Saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota pagar KBB, yang telah membantu baik secara materi Atau tenaga, sehingga kita dapat menyelenggarakan kegiatan ini.

Buat masyarakat, semoga dengan acara solidaritas dari Pagar ini, dapat diterima dan semoga bermanfaat bagi kita semua,,, tegas Pelong. (007)

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.