PERAYAAN MILAD KE 1 SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA

PERAYAAN MILAD KE 1 SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA

Kab.Bandung-Siliwangi post-perayaan hari ulang tahun/Milad yang ke 1 SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA digelar pada hari Minggu, tanggal 05 Juli 2020,bertempat dilapangan Bumi kresna, Pusdik Intel Polri, cantilan, Gajah Mekar, kabupaten Bandung.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan pusdik Intel Polri, Kompol. Evan Iswandi, legenda Persib, Zaenal Arif,Usep munandar, Erik Setiawan, kepala sekolah SMPN 2 Ketapang, Maman.

Dalam kata sambutannya perwakilan dari Pusdik Intel Polri, Kompol.Evan Iswandi mengatakan, Saya disini disamping mewakili Ka pusdik Intel ,saya juga ada didalam kepengurusan.

“Saya ucapkan terimakasih, kepada segenap jajaran pelatih yang selama ini telah melatih anak anak dengan ulet, tekun dan sabar.

Juga kepada para orang tua yang selama ini mengantar anak anak, dengan rajin, tekun,sabar dan penuh perjuangan.

Untuk menjadi pemain sepak bola yang Andal, diperlukan perjuangan dan proses yang tidak mudah.

Sekarang kita berulang tahun yang ke 1,semoga kedepannya lebih maju lagi dan inilah para calon pemain BHAYANGKARA FC,,, tegasnya.

Sedangkan menurut legenda Persib Zaenal Arif mengatakan,  Selama 1 tahun SSB ini, sudah menunjukan kemajuan  yang signifikan.

” Cita cita selama ini adik adik ingin menjadi pesepak bola yang handal, yang ingin mengharumkan nama Bangsa dan negara, saya yakin disini akan hadir dan tidak harus di club yang selama ini menaungi kita, bisa ke club club lain.

Untuk itu ikuti arahan pelatih, laksanakan segala perintah dari para pelatih,,, ujar Zaenal Arif.

Dalam kata sambutannya kepala sekolah SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA Aipda Maman Dharmansyah mengatakan, “Ulang tahun Ssb ini berbarengan dengan momen ulang tahun Polri yang ke 74.

Semoga Polri semakin jaya dalam melayani dan mengayomi masyarakat, serta buat SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA agar lebih maju lagi,, Ujar Maman.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Kapusdik Intel, karena mengizinkan kami untuk berlatih tiap hari.

Dan juga saya ucapkan terimakasih juga kepada jajaran pelatih,,, kata Maman.

Lebih lanjut Maman mengatakan, cikal bakal SSB BARAYA BHAYANGKARA KRESNA ini,tidak lepas dari Baraya senior.

Alhamdulillah baru 1 tahun kita berdiri,tetapi SSB kita sudah dikenal dan diperhitungkan,,, tegasnya. (007)