Ada Komitmen Persentase Oknum Dewan Pengusung Dengan Supplier Program BSPS

Ada Komitmen Persentase Onknum Dewan Pengusung Dengan Supplier Program BSPS

Kab.Tasimalaya,Silpost- program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) ditengarai ada komitmen persentase dalam penunjukan supplier dengan oknum Dewan pengusung dengan kisaran sepuluh persen untuk pengusung dari total bantuan yang diterima supplier, apabila suppleir menyanggupi komitmen tersebut maka (Toko Bangunan) walau hanya cuman punya SIUP berhak menjdi pemasok material program BSPS.

Hasil inpestigasi Silpost dilapangan didaerah desa Cigunung, kec. Parungponteng Kab. Tasikmalaya Jabar, 13/7 benar terjadi adanya komitmen tersebut.

Pemilik TB. Saudara Bapa Solihin yang ditemeui Silpost disela sela kesibukannya yang kebetulan beliau sebagai supplier di Desa Cigunung membenarkan pada Silpost adanya komitmen dengan tim yang mengaku pengusung program katanya dengan meminta komitmen sepuluh persen dari total bantuan, kebetula untuk desa Cigunung mendapat dua puluh rumah dengan total bantuan 15 juta per rumah untuk material yang masuk ke supplier jadi saya harus membayar ke pengusung 30 juta sesuai komotmen awal, untuk membanyarnya otomatis dari hasil keuntungan penjualan material, jelas Solihin
EFIN