WARGA DESA MARGALAKSANA ANTUSIAS SAMBUT BALON BUPATI Dr. H. IWAN SAPUTRA

WARGA DESA MARGALAKSANA ANTUSIAS SAMBUT BALON BUPATI Dr. H IWAN SAPUTRA

Kab, Tasikmalaya, Silpost-Warga Desa margalaksana kec. Sukaraja, Tua, Muda, para tokoh masyrakat, tokoh pemuda hadiriri acara silaturahmi dengan Bapa Dr.H Iwan Saputrra SE, MSI Bakal Calon Bupati Tasimalaya yang tidak lama lagi tinggal menghitung bulan, sabtu 25/7.

Dalam acara tersebut Cukup semarak dengan tanya jawab, berbagai pertanyaan dari warga seakan tidak ada rasa canggung terlihat suasana keakraban yang membuat acara suses adapun pertanyaan yang paling me nb dasar adalah visi misi mengapa beliau nencalonkan bupati ukpap salah satu warga, dengan santai penuh kepastian yang mudah pipahami, beliau menjawab tasikmalaya merupakan masyrakat yang mayoritas islam pesantren terbanyak, jadi visi misnya adakah mmbentuk kabupaten Tasimalaya yang relius Islami serta merubah tatanan paradigma birokrasi yang akan ditumbuhkan rasa tanggung jawab susuai tupoksi untuk melayani umat serta membentuk birokrasi yang jujur dalam artian jujur yang yuniversal daalam segala hal, ungkapnya
Dengan Ridho Alloh dan doa dari semua lapisan masyrakat saya akan bersabding dengan h Apip pemimpin pondok pesantren haur kuning kec salipa.jelasnya.

mencalonkan Bupati atas amanat dari tokoh dan para kiyai pondok prsantren yang kurang lebih sudah mengamanatkan pada kami untuk menyelanatkan kab. Tasikmalaya dwngan terobosan terobosan kita semua, kita harus bekerja sama bahu membahu untuk saling mengorong, hanya berbekal keinginan yang ihklas untuk membangun dan menperbaiki tatanan birokrasi demi kemaslhatan umat masyarakar kab. tasikmakmalaya e depan, untuk itu saya berharap dorongan doa dari semua pihak tanpa kebetsamaan tidak mungkin yang kita cita citakan berhasil, sekali lagi terimasih sebesar besarnya kepada priibumi, para awak medi, yang telah sangat baik menerima kami disini,smoga apa yang kita cita citakan terkabul, hsnya dengan ijinya kita bisa berhasil, ungkapnya.

BUDIONO