PS POLRESTA BANDUNG GELAR PERTANDINGAN EKSPEDESI DUKUNG STADION JALAK HARUPAT JADI PENYELENGGARA PIALA DUNIA U20

PS POLRESTA BANDUNG GELAR PERTANDINGAN EKSPEDISI DUKUNG STADION JALAK HARUPAT JADI PENYELENGGARA PIALA DUNIA U20
Kab. Bandung-Siliwangi post-Persatuan Sepak bola (PS) Polresta Bandung menggelar pertandingan ekspedisi melawan para mantan punggawa PERSIB (legend Persib), Rabu malam, tanggal 29 Juli 2020,bertempat dilapangan sintetis Stadion Jalak harupat,Soreang, kabupaten Bandung.

Menurut salah seorang pemain PS Polresta Bandung, Aipda Maman Dharmansyah mengatakan, “Pertandingan melawan legend Persib ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kami dan ucapan selamat atas terpilihnya stadion Si Jalak harupat menjadi salah satu stadion penyelenggara piala dunia U20 pada tahun 2021 nanti.

“Kami dari PS Polresta Bandung sangat mendukung, karena dengan terpilihnya Jalak harupat, tentunya menjadi Suatu kebanggaan bagi masyarakat kabupaten Bandung.

Harapan saya, dengan terpilihnya stadion Jalak harupat menjadi penyelenggara piala dunia U20, bisa menjadi motifasi bagi para pemain bola dan generasi muda kabupaten Bandung untuk berprestasi,,, tegas Maman Dharmansyah

Pada pertandingan ini PS Polresta Bandung di pimpin oleh Kapolsek Pasir Jambu, Akp.Asep Dedi dan diperkuat para anggota Polri yang berdinas di Polresta Bandung, sedangkan dari Legend Persib diperkuat oleh zaenal Arif, Eka Ramdhan, Erik Setiawan,Aji Nurpijal, Yaris Riadi, Cecep Supriatna, Salim Alyidrus,Suwita Fatah, Enjang Rohiman,Deden, Usep Munandar, Boy jati Asmara, Anwarudin.(007)