HERI LATIEF ( EBO ) MENANG TELAK DALAM PEMILIHAN KETUA KARANG TARUNA KECAMATAN NGAMPRAH

HERI LATIEF(EBO) MENANG TELAK DALAM PEMILIHAN KETUA KARANG TARUNA KECAMATAN NGAMPRAH

Ngamprah-Siliwangi post-Heri Latif, yang lebih dikenal dengan nama Heri Ebo, menang telak dalam pemilihan ketua karang taruna kecamatan Ngamprah yang digelar hari Jumaat, tanggal 04 September 2020,bertempat di Aula kecamatan Ngamprah.

Menurut Heri Ebo mengatakan, “Alhamdulillah hari ini saya terpilih menjadi ketua karang Taruna kecamatan Ngamprah, dari 11 desa, saya mendapatkan 12 suara”.

Mudah mudahan karang taruna kedepan lebih maju lagi,dalam bidang wirausaha atau kegiatan sosial,,ujar Heri.

” Untuk langkah kedepan, saya akan membawa atau mengarahkan Karang taruna itu menjadi wirausaha, karena potensi kecamatan Ngamprah sangat besar. ”

Sehingga roda karang taruna didesa desa kecamatan Ngamprah lebih berjalan,, tegas Heri.

Sedangkan menurut mantan ketua Karang taruna kecamatan Ngamprah, Iwan setiawan mengatakan, “Saya ucapan selamat, kepada ketua karang taruna yang baru saudara Heri Latif, yang telah terpilih di temu karya karang taruna kecamatan periode 2020 sampai 2025.”

Saya yakin dibawah kepemimpinan saudara Heri latif, karang taruna di kecamatan Ngamprah lebih maju lagi, terutama dibidang sosial,, ujar Iwan.

Dari 11 desa yang ada di kecamatan Ngamprah, banyak potensi potensi yang bisa dikembangkan, terutama kerajinan,,, tegas Iwan. (007)