April 19, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

FORKI KBB GELAR PEMUSATAN LATIHAN JELANG BK PRA PORDA, DENGAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT

2 min read

FORKI KBB GELAR PEMUSATAN LATIHAN JELANG BK PRA PORDA,DENGAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT

Batujajar-Siliwangi Post-Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) KBB, menggelar pemusatan latihan jelang Babak kualifikasi (BK) Pra Porda Jabar tahun 2021,bertempat di gor sekertariat FORKI KBB, desa Cangkorah, kecamatan Batujajar (Minggu,13 Desember 2020).

Menurut ketua FORKI KBB, H. Asep Dedi Setiawan S. ip mengatakan, Kita latihan disekretariat FORKI untuk sementara,dan masih dalam pandemik, makanya kita latihan dengan menjalankan protokol kesehatan.

Nanti setelah TC dibuka, kita akan melakukan latihan secara normatif , dan kita akan mencari tempat yang Representatif dan layak,, ujar H. Asep

Untuk TC sekarang, kita akan persiapkan atlet atlet untuk BK Pra PORDA yang akan diselenggarakan sekitar bulan Nopember 2021.

FORKI, dalam keadaan apapun akan terus melakukan latihan dan latihan,karena kita mempunyai target menjadi yang terbaik,, tegas H. Asep

Sedangkan menurut ketua Binpres FORKI KBB, Solihin mengatakan, “Untuk Sementara kita mengadakan latihan, sebulan sekali,karena pandemi Covid-19”.

Berikutnya mulai TC Full sekitar bulan Februari (2021), untuk persiapan BK Pra Porda dan Porda,, jelas Solihin

Untuk sementara ini target di Porda adalah 3 emas, atlet kita masih eksis ,ada di TC PON dan dibantu atlet yang lain.

Untuk sekarang, kita ambil 200℅ atlet yakni sekitar 25 orang, full team,nanti kita saring lagi mengerucut jadi 100℅,, jelas Solihin

Menurut wakil Binpres FORKI KBB, Sudaryono mengatakan,Harapan saya, Apa yang menjadi kekompakan serta visi misi Forki KBB, serta kekuatan dari pelatih, dikumpulkan, tinggal eksekutornya menjadi 100℅.

Disitulah letak tanggung jawab pelatih dan Binpres dalam penanganan dan pengawasan para atlet,, ujar Sudaryono

Hal hal yang lain berkaitan dengan skil, kita rubah  evaluasi tahun lalu,apa yang dimiliki oleh para atlet, kemampuan skil dia,kita pertajam,, jelas Sudarno .(007)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.