Maret 29, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan Anggaran (APBD) Itu Buat Program Pro Rakyat Bukan Buat Keluarga

1 min read

HENGKI KURNIAWAN ANGGARAN ( APBD)  ITU BUAT PROGRAM PRO RAKYAT, BUKAN BUAT KELUARGA
Ngamprah_Menyikapi tentang masalah anggaran,Wakil bupati kabupaten Bandung Barat, Hengki kurniawan,mengatakan, “Struktur APBD,saya tidak banyak terlibat disitu,Dan mungkin program program yang skala prioritas masih oke,pelayanan masih tetap, nanti saya bicarakan dengan Sekda.

pinjaman SMI itu, sudah disepakati, sebelum kita dilantik, memang skala prioritas pembangunan dan skema SMI, kita sepakati,untuk mempercepat pembangunan.

setelah kita hitung hitung selama lima tahun kita menjabat saya rasa masuk akal untuk kita mengangsurnya, yang paling penting tepat sasaran, dalam hal ini,penggunanya adalah dinas PUPR, betul betul dijalankan dengan baik,jangan sampai ada hal hal  yang tidak kita inginkan, anggaran ini bentuknya adalah pinjaman,jangan sampai ada aliran aliran yang tidak jelas,
Sehingga beban kedepan tidak berat.
Jangan sampai ada kebijakan yang salah, anggaran yang muhajir.

Saya berharap kepada dinas dan semuanya, bahwa program program itu pro rakyat, jadi APBD 2020 PRO RAKYAT,
BUKAN KELURGA,masyrakat dengan anggaran yang sekarang, bisa sejahtera,,, tegasnya.

 Sedangkan menurut ketua Pokja wartawan KBB, M. Raup, mengatakan, “Saya sangat setuju apa yang dikatakan oleh Wakil bupati KBB.
Harapan saya, orang yang diluar sistem, jangan ikut campur mengatur tentang anggaran dan pemerintah KBB, karena akan mempengaruhi kemajuan KBB, baik dibidang ekonomi dan yang lainnya,, tegasnya.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.