Maret 28, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

Peringati HUT Dispenad Ke – 69, Pendam III/Siliwangi Telah Mengadakan Gathering Bersama Puluhan Awak Media Peliputan Kodam III/Siliwangi

2 min read

Peringati HUT Dispenad Ke – 69, Pendam III/Siliwangi telah mengadakan Gathering Bersama Puluhan awak media Peliputan Kodam lll/Slw.

Bandung — Silpost.- Dirgahayu Penerangan TNI AD.Ke 69. dengan Tema “Citra TNI Adalah Kita”, di Mako Penerangan Kodam (Pendam III/Siliwangi yang dihadiri para pejabat Pendam III/Slw serta puluhan orang awak media.peliputan Kodam.pada hari Senin 13 Januari 2020.

Pada kesempatan ini hadir Kapendam Kolonel Inf.FX.Sri Wellyanto Kasih, Kasi Penmedlek Mayor Kav Susanto, Kasi Metak Mayor Siti Suwarningsih dan pejabat Pendam yang lainnya. Sedangkan dari pihak media dihadiri oleh jajaran redaksi dan pimpinan redaksi dan wartawan, baik media cetak dan, online serta elektronik.

Dalam sambutannya Kapendam menjelaskan bahwa Peringatan HUT Pendam ke – 69 kali ini diintruksikan oleh Kadispenad Mabesad untuk dirayakan secara sederhana dan tidak berlebihan, mengingat di awal tahun ini banyak terjadi banyak bencana, ujarnya.

Bicara untuk mengenai Program Citarum Harum menurut Felix pihak Kodam melalui Pangdam berkomitmen untuk lebih konsisten dan eksis lagi. Ini tahun ketiga Program Citarum Harum, Pangdam memerintahkan untuk lebih gencar lagi menjalankan program Citarum harum ini

Selain itu intruksi dari Presiden untuk menanam lebih banyak lagi tanaman vertiver, sebenarnya sejak bergulir Program Citarum Harum kita sudah menanamnya pada awal – awal program.

Untuk ke depan kita akan lebih banyak lagi untuk tanam vertiver sesuai perintah atasan”, ujarnya.

Terkait untuk pemberitaan mengenai Program Citarum Harum diharapkan rekan-rekan media lebih gencar lagi menulis soal Citarum, sebab dari 23 Sektor Citarum Harum setiap harinya ada kegiatan, saya harap ada diantara rekan – rekan jurnalis untuk lebih giat meliput dan menulis Program Citarum Harum”, imbaunya. (T60/Rauf)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.