Maret 29, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Camat Cisarua KBB Edi Setiadi, ST. SIP, MSI Kepada Drs, Taufik Firmansyah

2 min read

SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT
CAMAT CISARUA KABUPATEN BANDUNG BARAT
EDI SETIADI, ST, ,SIP, MSI kepada Drs, TAUFIK FIRMANSYAH.

Silpost,” On line.com.Cisarua KBB,”

Pisah Sambut Camat Cisarua Kabupaten Bandung Barat berlangsung di Aula Kantor Camat Cisarua berlangsung kidmat, selasa (28/01/2020).

Kegiatan serah terima jabatan ini, ( Sertijab ) dihadiri pula Kapolsek Cisarua Kompol Ikhwan Heryanto AMK, Danramil Cisarua Kapten Chb, Sri Nuraeni, Muspika Kecamatan Cisarua, Muspika Kecamatan Gunung Halu, Kepala Desa se Kecamatan Gunung Halu, Kepala Desa sekecamatan Cisarua, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Ormas, Ibu- Ibu PKK dan Karang Taruna.

Jabatan Camat Cisarua yang sebelumnya di duduki Edi Setiadi ST ,SIP, MSI. kini berganti dengan Camat baru Drs.Taufik Firmansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Gunung Halu, sedangkan Edi Setiadi, kini menjabat sebagai Sekdis PUPR Kabupaten Bandung Barat.

Dalam sambutannya, Edi Setiadi menyampaikan bahwa ia telah bertugas memimpin di Kecamatan Cisarua ini sejak tahun 2018. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Cisarua, yang telah membantu sejak Pemerintahannya , “Ucapan terima kasih juga yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Cisarua, yang selama ini telah bersama-sama mendukung program pemerintah, mohon maaf kalau selama ini ada kesalahan selama kami memimpin”, ucapnya.

Sementara itu , Taufik Firmansyah, selaku Camat baru mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh Kepala Desa, tokoh masyarakat dan elemen yang ada di Kecamatan Cisarua “Selaku perpanjangan tangan dari Bupati, kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari seluruh pihak, oleh karena itu mari kita bersinergi dan membangun Cisarua agar lebih baik kedepannya”,harapnya.

Kecamatan Cisarua selalu menjadi Kecamatan yang memperoleh penghargaan terbaik dalam evaluasi kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Bandung Barat maupun Tingkat Provinsi.

Sementara itu dari tokoh masyarakat Cisarua, Drs. Santika dan juga dari tokoh Masyarakat Gunung Halu KH. H. Shoheh Muslim”, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang baru serta menyampaikan terima kasih kepada Camat lama yang telah bekerja dengan baik selama bertugas, “Saya punya harapan Camat yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa khususnya dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana serta memahami betul apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan wilayahnya sehingga dalam membuat program, betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, Harapnya.

Selain serah terima jabatan Camat sekaligus pula serah terima Ketua TP.PKK dari Wati Nurhayati ( Ibu Camat lama ) kepada Ketua TP.PKK baru Tia Mastiarawati.( Ibu Camat baru ),”( ais **** )

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.