April 16, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

Ketua LSM Jembar Sekda KBB Harus Diganti Arahan Bupati KBB Tidak Digubris …!!!!!

2 min read

BANDUNG BARAT Siliwangi Post ,Atas nama lembaga dan masyarakat saya kecewa dan sesalkan sikap Sekertaris Daerah (Sekda) Asep Sodikin Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang susah ditemui dan mengindahkan arahan Bupati.

“Sebagai pelayan masyarakat, seharusnya Sekda KBB peka dan terbuka kepada masyarakat Apalagi untuk menolong warganya, di tambah apalagi sudah ada arahan dari Bupati sebagai pemangku kebijakan. Kata Ketum LSM JEMBAR (Jembatan Aspirasi Rakyat) Asep. Saepudin  (Atek)  kepada wartawan, Kamis 26/06/2020.

Sebelumnya “Saya sudah menghubungi Bupati  melalui  pesan Whatshapp, jawab pa Bupati lewat pesan nya agar saya langsung menemui Sekda. Dengan mengikuti pesan Bupati tersebut Saya langsung hendak menemui Sekda karena arahannya. dengan maksud untuk meminta bantuan kepada Pemerintah KBB karena ada warga yang terlantar dan sebatangkara di Pulau Maluku membutuhkan pertolongan tidak bisa pulang karena tidak memiliki biaya untuk ongkos.

Lanjut  Ketua Umum Jembar “Menurut saya kinerja Sekda ini kurang Resfon jangankan terhadap masyarakat Arahan Bupati nya saja di abaikan, Beberapa kali saya hendak menemui Sekda selalu tidak pernah bisa ketemu dan bertatap muka, saya hanya bisa bertemu dengan sekprinya dan selalu mengatakan bahwa Sekda sedang ada rapat, Alasan tersebut sudah seperti makanan sehari hari setiap kali pada saat Sekda mau di temui.  Tuturnya.

“Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Hususnya Kepada Bapak Bupati dan Dinas Terkait agar secepatnya untuk membantu warga KBB tersebut. karena ini salah satu bentuk Pertanggung jawaban Pemerintah kepada Masyarakat dengan jargon KBB LUMPAT (Lumampah Mawa Mangpaat). tegas Atek Ketum Lsm Jembar.(*ndi 007)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.