MENYOAL DANA RESES ANGGOTA DPRD KBB ?????

Menyoal Dana Reses Anggota DPRD KBB ?????

KBB , Siliwangi Post,- Berawal dari warung kopi yg tidak disangka sangka saya bertemu dengan anggota DPRD KBB tidak perlu disebutkan namanya, kami disitu saling tanya kabar masing – masing kemudian dari itu kita ngobrol tentang sekelumit persoalan KBB.

Sahabat saya anggota dewan berbicara tentang masalah dana reses anggota Dewan KBB kepada saya untuk mericek sejauh mana penggunaan anggaran tersebut terserap.

Saya menanggapi sahabat saya anggota dewan dengan santai serahkan semua kepada hati nurani para anggota dewan kan sudah tahu dana reses itu untuk apa sudah jelas kenapa anggota dewan perlu reses bekerja diluar gedung untuk menjumpai konstituen didapilnya menampung aspirasi – aspirasi masyarakat.

Memang kalau ngobrol dengan anggota tidak senyaman ngobrol dengan petani setiap baru membahas satu masalah hp selalu berdering bentar – bentar ada yang nilp jadi tidak konsen.

Dengan berat hati saya sudahi obrolan saya dengan sahabat saya anggota dewan saya cuma berpesen kepada sahabatnya saya anggota dewan mumpung masih dipercaya oleh masyarakat jaga kepercayaan itu dengan sepenuh hati , sudah cukup pasilitas yang diberikan dengan uang rakyat jangan terlena dengan nikmat dunia sesaat.