AGUS SUDRAJAT PIMPIN PWI KBB

Hasil Konferwil PWI, Agus Sudrajat Resmi jadi Ketua PWI KBB Periode 2020-2023.

Bandung Barat- Agus Sudrajat terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) periode 2020-2023

Keputusan tersebut berdasarkan hasil pemungutan suara ulang pada Konferensi Wilayah (Konferwil) di Kantor PWI Provinsi Jawa Barat (Jabar) Jl. Wartawan 2 No.23, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Rabu (30/12/2020).

Dari total 15 suara pada pemilihan tersebut, Agus mendapatkan 9 suara sedangkan pesaingnya Hadi Wibowo memperoleh 5 suara, sementara 1 surat suara dinyatakan tidak sah.

Menurut Agus dalam sambutan perdananya mengatakan bahwa setelah pemilihan ini mari kita jaga marwah PWI dan kembali.

“kita masuk lagi ke tempat kita Organisasi PWI, tidak ada lagi persaingan apapun karena kita merupakan keluarga Besar PWI,”Tegas Agus.

Agus juga mengatakan, akan mengembangkan PWI KBB dari berbagai aspek luar dan dalam, salah satunya dari segi kepengurusan yang transparan.

Dijelaskan Agus, sebuah organisasi tidak akan berkembang tanpa adanya jalinan kekompakan yang harmonis antara pengurus dengan anggota.

“Keberadaan sebuah harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,salah satunya lewat cara mempererat hubungan dengan pemerintah maupun swasta,PWI KBB sebagai salah satu wadah insan pers, akan terus meningkatkan perannya dalam pembangunan daerah sesuai bidangnya,”jelas Agus.

Susunan Sementara Kepengurusan baru PWI KBB Periode 2020-2023
Ketua : Agus Sudrajat Sekretaris: Hamid Hardiana Wakil Sekretaris : Agus setia Bendahara: Sutrisno. Seksi pendidikan: Hendra
Seksi organisasi:Fajar Sumarna,Seksi olah raga: Hendri nasir, Seksi kesejahteraan: Suwitno, Sementara untuk Seksi Advokasi masih kosong.

(Hmd)