April 19, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

MUSPIKA KECAMATAN DAN PUSDIKLATPASSUS BATUJAJAR GELAR GIAT PPKM DIPASAR BATUJAJAR

1 min read

MUSPIKA KECAMATAN DAN PUSDIKLATPASSUS BATUJAJAR GELAR GIAT PPKM DIPASAR BATUJAJAR .
Batujajar-Siliwangi post-Muspika kecamatan Batujajar bersama Pusdiklatpassus Batujajar menggelar kegiatan PPKM dipasar Batujajar (Selasa, 12 Januari 2021)

Menurut Kapolsek Batujajar Akp Taryanto mengatakan, Sesuai himbauan dari pemerintah, kita melaksanakan kegiatan PPKM,bersama unsur Muspika dan Pusdiklatpassus.

Untuk titik lokasinya dipasar, karena dipasar banyak kerumunan masyarakat, makanya kita himbau jangan berkerumun, wajib pakai masker dan lainnya,,, jelas Taryanto

Sedangkan menurut Camat Batujajar, Deden mengatakan, Kegiatan ini adalah kegiatan dari Forkecam Batujajar untuk mendukung PPKM, Yaitu dalam rangka Perlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam rangka penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat.

Tindakan kita sekarang bukan tindakan yustisi,himbauan ini untuk mengingatkan lagi kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan masih perlu ,dan Kondisi tahun baru penyebaran COVID-19 yang semakin meningkat,, jelas Deden

Menurut Pasi Ter Pusdiklatpassus Batujajar Mayor Inf. Mustafa mengatakan, Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan ini sudah jadi kebijakan pemerintah yang harus kita lakukan dan kami dari Teritorial Pusdiklatpassus sangat mendukung.

Ini sudah jadi penekanan pimpinan untuk membasmi COVID-19, bersama sama Masyarakat untuk melaksanakan 3M,, tegas Mustafa (007)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.