Maret 28, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

Dirgahayu Kodim 0624/Kab. Bandung Yang Ke 1 Bersama Rakyat Dan TNI Kuat

1 min read

Dirgahayu Kodim 0624 /Kab Bandung Yg KE 1 Bersama Rakyat TNI Kuat

Kab.Bandung,- Siliwangi_post.com,-
Pada hari kemis tanggal 11/2/2021
Dalam memperingati HUT Kodim 0624/Kab Bandung,Yg Ke 1. Bertempat dilapangan Kodim 0624/kab Bandung.Jln Cipatik Soreang.Kab Bandung.

Acara HUT ini juga telah melakukan protokol kesehatan dan jaga selalu jaga jarak di antara sesama hadirin dan tamu undangan ini.contoh yg baik mudah mudahan bisa buat contoh kepada masyarakat yg lain nya.

Dihadiri oleh Pangdam lll/Slw.beserta Ibu Persid Serta Bupati Kab Bandung.Serta Kapolres Kab Bandung Kejaksaan negeri Kab Bandung Dari Danrem 062/TN. Serta dari Dan lanut TNI AU.dan ketua DPRD Kab Bandung.

Beserta Tamu Undang Lain nya. Termasuk dari berbagai media masa.

Selanjutnya Bupati dan Kejari Kapolres Serta tamu Undangan Lain nya Bersama sama Dandim telah meninjau taman asri yg terdiri dari buah buah an serta pembibitan Kopi di sekitar lingkungan kodim 0624/ Kab Bandung. Dan telah memberikan pemaparan Kersatuan Kodim 0624/kab Bandung

dan pemotongan tumpeng oleh danlanut Sulaeman diserahkan oleh Dandim 0624/kab Bandung.dan persembahan aktraksi oleh TNI Lanut Sulaeman.serta hiburan seni tradisional didalam acara HUT Kodim 0624/Kab,Bandung Telah memberi penghargaan kepada Babinsa jajaran Kodam lll/Slw yg berprestasi membersihkan sungai ( T60)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.