ketua Pokja Wartawan KBB Rela Gunduli Kepala Penuhi Najarnya Apabila KPK Tetapkan Aa Umbara Sutisna Bupati KBB Jadi Tersangka dan KPK Jangan Berhenti Masih Ada Kasus Yang Lain Belum Terungkap

KBB Siliwangi Post,-

Ketua Kelompok kerja Wartawan Kab Bandung Barat M Raup memenuhi Nazarnya dengan membotaki kepalanya setelah kasus Bupati KBB  bergulir di KPK dan setatusnya jadi tersangka.

Menurutnya KPK jangan sampai berhenti hanya di kasus Bansos Covid-19 saja, tapi ungkap juga kasus kasus yang sudah masuk berdasarkan laporan masyarakat.

Sebelumnya pokja KBB menggelar silaturahmi akbar dengan para insan jurnalis se bandung raya , dia meminta rekan rekan jurnalis untuk konsisten dalam menjalankan tupoksinya dan ikut membantu KPK dalam memberantas korupsi.

M Raup selaku Ketua Pokja KBB berharap PLT Bupati nanti harus menjadi cambuk kedepannya dalam menjalankan roda pemerintahan KBB  jangan mau diintervensi oleh siapapun, jaga kepercayaan masyarakat dan harus mengedepankan aspirasi aspirasi masyarakat. Selama ini belum terealisasi sehingga percepatan pemulihan ekonomi dapat berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat KBB seutuhnya.