Tokoh Masyarakat Ini Ingatkan Pemda KBB Tentang Pentingnya Insan Pers

Tokoh Masyarakat Ini Ingatkan Pemda KBB Tentang Pentingnya Insan Pers

Bandung barat-Siliwangi post-Salah seorang tokoh pemekaran kabupaten Bandung barat M. Hendry mengingatkan pemerintah KBB agar memperhatikan para wartawan atau insan pers (Senin, 5 April 2021).

Menurutnya, Wartawan atau insan pers adalah corong pemerintahan,jadi peran wartawan sangat vital bagi kemajuan suatu daerah atau pemerintahan.

“Saya ingatkan siapapun pemimpin Bandung barat,Jangan pernah meremehkan insan pers,” tegas Hendry

Disinggung mengenai bupati KBB yang dulu dan sekarang Hendry mengatakan,”Bandung Barat ini berdiri bukan pemberian, Berapa tahun masyarakat berjuang untuk pemekaran dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat Bandung Barat”.

Alhamdulillah tercapai apa yang diinginkan oleh masyarakat Bandung barat dan sudah 2 kali melakukan pemilihan bupati,Ujar Hendry

“Bupati yang pertama (Alm H. Abubakar) real sudah dirasakan oleh masyarakat,adanya perkantoran yang megah, adanya masjid yang megah, ” ujar Hendry

Sedangkan bupati yang kedua, Saya sebagai tokoh pemekaran KBB sangat prihatin, Disaat masyarakat KBB membutuhkan bantuan masalah Covid-19,malah disalahgunakan untuk kepentingan keluarga.

“Ini bantuan untuk Covid, Apalagi bantuan untuk yang lainnya, Saya sangat prihatin dan sedih,” Tegas Hendry

Reporter:Mang Ndi (007)