Maret 29, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

STEVE EWON KADES KERTAWANGI SIAP MAJU BURSA BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KBB 2023, MASALAH COST POLITIK TIDAK JADI PERSOALAN

2 min read

Siliwangi Post KBB ,- Siapa yg tidak kenal dengan Steve Ewon si penakluk Hewan yang sering muncul diberbagai TV Nasional, Steve Ewon yang sekarang menjadi kades KERTAWANGI sebagai kades yg karismatik low profile selalu ada ditengah tengah masyarakat KERTAWANGI

Steve Ewon dalam kepemimpinannya selalu berpegang kepada prinsip keterbukaan , Menantu KH. Asep Ismail pendiri Yayasan Darul Inayah KBB , selalu optimis dalam setiap langkah kakinya bahwa semua yang kita lakukan dengan niat ibadah insyaallah Allah akan selalu memberikan arah yg terbaik .

Saat disinggung polemik Permasalahan Bupati KBB tersandung kasus dugaan korupsi bansos covid-19 Steve Ewon hanya tersenyum dan menjawab serahkan semua kepada KPK yang menanganinya .

Persoalan hukum yg menimpa Bupati KBB Steve Ewon, ini pelajaran bagi semua pejabat publik apapun jabatanya bahwa ketika apa yg diamanahkan kepada kita tanpa ada filter keimanan niscaya pasti akan salah jalan.

Saat ditanya masalah bursa bakal calon bupati dan wakil bupati KBB 2023, apakah berminat Steve Ewon dengan santai menjawab kalau ada kesempatan kenapa tidak itukan hak semua masyarakat untuk mencalonkan dan dicalonkan.

Steven Ewon siap lahir dan batin meramaikan bursa bakal calon bupati dan wakil bupati KBB 2023 ditanya masalah cost politik Steve Ewon menjawab bahwa kalau memang saya diberi kesempatan untuk persoalan cost politik itu tidak jadi persoalan kita harus sudah siap dengan segala halnya.

Ditanya kendaraan politik apa yg akan dia gunakan apakah melalui partai politik atau independen Steve Ewon hanya berkata kita lihat nanti.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.