Mei 3, 2024

Siliwangi Post

tajam terpercaya

Satpomau Lanud Husein S Gelar Razia Hiburan Malam. 11 Anggota TNI Diamankan

1 min read

Satpomau Lanud Husein S Gelar Razia Hiburan Malam, 11 Anggota TNI Diamankan

Bandung, Silpost.: – Petugas Gabungan dari Satuan Polisi Militer TNI AU (Satpomau) Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sulaiman, Gartap II Bandung, Satprov Denma KorPaskhas, Satprov Denma SeskoAU, Satprov Denma KoharmatAU, DenPom III/5 Bandung, DenPomal Lanal Bandung, Propam Polrestabes Bandung dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam (THM) di Kota Bandung,

Razia digelar dalam rangka menyambut HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Udara dan Ops Gaktib TW IV dengan sandi “Waspada Wira Elang -19”.

Dalam operasi tersebut, melibatkan sekitar 59 petugas gabungan.

Pemeriksaan di berbagai THM di Kota Bandung dan Kota Cimahi ini, di pimpin Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Dansatpomau) Mayor Pom Krisna Hariyanto.

“Operasi ini untuk menjaga moralitas dan integritas prajurit TNI – Polri serta menekan angka pelanggaran dikalangan prajurit TNI dan aparat kepolisian,” jelas Krisna Hariyanto di sela operasi kemarin malam.

Dalam operasi tersebut, diamankan 11 anggota TNI yang terdiri 4 TNI AD, dan 7 TNI AU serta 8 anggota Polri.

Untuk anggota TNI AU di bawa ke Satpomau Lanud Husein Sastranegara, anggota TNI AD diserahkan ke PomAD serta anggota Polri diserahkan ke Propam Polrestabes Kota Bandung. ( Rauf/L)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.